91011
Jumat, 02 Desember 2011

Hari ini tuh hari paling memalukan yang bikin gue nyeseeek banget!!

dimulai dr td pagi ada ribut²
sampe yg kena cengan parah sm temen
Trus jatuh sakit..
sampe yg menjelang malem gue ribut sama partner gue sendiri
sebut aja 'V'

saat itu udah menjelang malem
bbm gue dr siang blm dibales..
pas tau dia ngetwit, emosilah gueee
dia bs ngetwit tp ga bs bales bbm gue..
hujan malam ini pun mendukung panasnya suasana hati gue..

gue kalap, ribut ditwit,
akhirnya pindah ribut ke BBM
gue akui ucapan gue kelewat parah hari ini..

sampe akhirnya dia nyerah
dan berusaha nenangin gue,
tp gue masih kesel,

habis itu gue makan 'Maicih'
itu loh kripik setan yg pedes parah
#gatau #gagaul

lanjut gue makan kripik 'Maicih' level 10,
Tar dulu jangan dipotong dulu
ini ada lanjutannya..
nah puas ngemil maicih
gue minum
dan perut guepun mulai sakit,
kekamar mandilah gue
Saat itu jam setengah8
dengan bermodalkan BB untuk nyetel MP3
habis itu gue putuskan sekalian mandi
secara gue denger temen kk gue ada yg mau main kerumah,
gue pun inisiatif mandi dan berfikir memasang tampang manis dan wangi..

Layaknya orang mandi
guepun membuka kain di tubuh gue satu persatu
Ett tunggu dulu jangan porno ya pade
Ditengah asiknya mandi sambil nyanyi tiba²

PEEETTTT!!!
bukan itu bukan bunyi kentut gue, bukan juga bunyi kentut kk gue, lah trus itu bunyi kentut siapa dong?!

Bukan itu bukan bunyi kentut, melainkan bunyi lampu mati [lah, emang mati lampu pake bunyi?? yaah namanya juga ceritanya lah ya cerita]
Oke lanjut,
gue pun panik, tanpa pikir panjang gue ambil benda yg bersinar yg tak lain dan tak bukan adalah BB gue + anduk!!
untung aja nih tubuh sempet gue balut anduk,

seperti orang phobia gelap pada umumnya gue yg panik langsung bergegas lari sambil teriak manggil nyokap "MAM dd takutt, takuut, takuut"
udah kaya kaset rusak..
untung aja teriaknya ga gini..
"dd takuuuut, mama pergi, mama hilang, mama sakit, mama alpha" nyanyikan dengan nada vierra - takut

Zzzzz apa sih gue
yak dilanjut..
gue yg ketakutan pun kalaap..
dan mencoba mencari cahaya..
lari..
kesanaa kemarii membawa alamat.. #JengJeng
namun yg kutemukan bukan dirinya..
sayaaaang, yg kuterimaaa cahayaa palsuuu.. #tsaaah

serius serius,
gue panik,
gue lari dan terus berlari.. #DUUG
guepun terjatuh menabrak pintu,
sadar yg gue seruduk adalah pintu..
tanpa pikir panjang guepun melanjutkan aksi serodok menyerodok pintu depan gue..
layaknya mahasiswa yg lg demo dan banteng yg melihat selembar kain merah, guepun menyerodok pintu membabi buta,

JDUGJDUG!

setelah capek, gue baru berfikir dan tersadar "oiya, kan tinggal dibuka aja ya gagangnya('__')" #pikir gue
gue raih gagangnya dan...

CKLEEEK
yaak benar pintu terbukaa, ajaib('__')v
setelah terbuka guepun terduduk 'deprok' dilantai dan menangis meraungraung..

tibatiba................

PEETTT!
JENGJENG
!

lampu nyalaa!!
gue mulai melihat sekitar gue yg ternyata banyaaaak sekali oraaang..
entah orang itu mencari orang gila apa balita gila
yg intinya mau dibopong kerumah sakit jiwa.. #soalnya #berisikcyiin

seriusserius,
gue berusaha mengaenali orang-orang disitu..
dan gue liat kk gue, pacar kk gue, masih mencoba mencari dan D*MN sesosok manusia yg sudah beberapa bulan ini dekat dengan gue yg tak lain dan tak bukan adalah gebetan gue..

SIING *hening*

ruangan sempet hening sebentar kemudian menjadi ramai dengan ngakak tawa kk gue dan tementemennya..
bahkan gebetan gue itupun tak kuasa menahaaan tawaaa...

huwaaaaaaa,
bunuuuh bunuuuh akuuuuuuuuuuuu Ya Allaaaaaah...T_T..

setelah gue pikir-pikir peristiwa paling memalukan itu mungkin terjadi karna gue kualat sm temen gue yg inisial "V" itu..

oke gue pesen dikit deh..

dear "V"..
maafin gue ya kalo keterlaluan banget marahnya,
gue minta maaf banget!
don't hate me ya V..
gue udah kualat ko!
maaf banget ya :( #ngucapintulus

Label:


8 Komentar:

Blogger Bangkit! mengatakan...

ajarin ngalamin hal yang kayak gini dong. hehe
Pada 2 Desember 2011 13.35

 
Blogger ..:..Rez Iras ..:.. mengatakan...

hahah,,saya juga pernah pas mndi malam2,,,eehhh mati lampuu,,
paniknya bukan main,,>,<
Pada 2 Desember 2011 13.58

 
Blogger divia putriana mengatakan...

ehemmmm.. mumu :') *dapet kejutan dari,, ehemm*
Pada 15 Desember 2011 16.30

 
Blogger Arief Bandicoot mengatakan...

Wah..minta maicihnya donk mu :9
Pada 10 Januari 2012 12.42

 
Anonymous Larry Hafid mengatakan...

Mumuuu.. Ceritanya seru banget..
Btw, follback my twitter ya Mu..
Pada 11 Februari 2012 01.13

 
Anonymous Anonymous mengatakan...

haha
Pada 3 Mei 2013 13.04

 
Blogger Galih Praba Kusuma mengatakan...

lama kaga buka blog.di garuda sekarang mu?suksess :D
Pada 9 Juli 2015 13.53

 
Blogger Galih Praba Kusuma mengatakan...

lama kaga buka blog.di garuda sekarang mu?suksess :D
Pada 9 Juli 2015 13.54

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess