Tips Move On
Rabu, 23 November 2011

Selamat pagi, siang sore malem saudara² bloggerku tercintaaa ...

Mumu mau memberi beberapa tips move on buat kalian, semoga berguna^^..

» berhenti BERHARAP padanya, karena semakin km berharap semakin ingat lah kamu padanya☹

» STOP mau tau tentang dia, STOP ngecekin timeline atau recent update dia, udalah relain dia jg belum tentu peduli kamu!

» Percantik diri, entah kesalon entah berdiet entah apapun itu, buat dia menyesal telah memutuskan wanita semenarik km ;)

» Jangan coba menghubungi dia kalo masih sayang apalagi KEPO sm semua kegiatannya, its annoying right?!

» Emang sih Silaturahmi itu perlu, tp kalo kamunya masih sayang, mending jangan soksokan ngehubungi deh, nanti dia curhat tentang gebetannya, baru tau rasa!

» Perbanyak kegiatan dan prestasi tunjukkin hidup kamu bisa lebih baik ko dengan atau tanpanya ;)

» JANGAN sok sok pamit, mau ngelupain atau apalah ke dia, pamit ga pamit jg dianya belum tentu peduli kaliiii!

» Curhat ke temen km, nangis tiga hari tiga malem jg boleh! tp inget habis itu km harus move on, ayoo dong km kan cewek kuat!

» JANGAN sok sok pamit, mau ngelupain atau apalah ke dia, pamit ga pamit jg dianya belum tentu peduli kaliiii!

» gausah sok sok jadian sm org lain buat jelesin dia, iya kalo dia jeles kalo ngga?! cucian de lo(┌_┐)

» gausah buruburu juga cari gebetan baru nanti yg ada malah pelarian atau parahnya km bisa dapet pacar sembarang! weuw

» gausah pura-pura udah ngelupain kalo masih inget, nanti yg ada malah kmnya cuma pura-pura lupa!

» Satu lagi, jadian cm untuk nunjukkin kamu laku jg SALAH! baraaang kali lakuu! jgn jd murahanlah, liat usaha calon pacar dulu buat dapetin kamu!

» perbanyaklah kenalan karena orang baru membuat suasana baru, teman baru dan siapa tau jg cinta baru(ʃ⌣ƪ)

» Percaya atau ngga, menghabiskan waktu bersama orang² tercinta itu bikin kita lupa sm masalah kita, jd deket² deh sm sobat + keluarga km ;)

» nah, kalo rasa udah netral baru deh bisa ngehubungin dia dan lainlain, toh udah ga ngaruh ke kamunya ;)

» gausah peduli kalo orang masih nganggep km sayang atau gimana, biarin ajalah, biar si cowok ge er jg ga masalah?! Toh udah ga ngaruh dikm =))

Memaksa pikiranmu melupakan dia yg km sayang, sama saja berusaha terus mengingatnya, let it flow biarkan waktu yg menghapusnya☺

Label:


4 Komentar:

Blogger Bangkit! mengatakan...

nggak tahu nih itu curhat apa bukan, tapi "perbanyaklah kenalan karena orang baru membuat suasana baru, teman baru dan siapa tau jg cinta baru" memang saran menarik. #curhat
Pada 23 November 2011 18.25

 
Blogger Astana Bagus mengatakan...

aku suka kata2 yang terakhir,, ntu..
(biarkan saja waktu yang menghapusnya)
Kira2" Segede ap ya penghapusnya hhehhehehhe
Pada 24 November 2011 14.33

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

Bangkit : betulbetulbetul, bukan curhat tapi pengalaman pribadi, makin banyak kenalan makin banyak yg sukasukaan('__')v *blushing*

Astana : segede apa aja boleeeh('__')v #plaak #mumunyangeselin
Pada 25 November 2011 13.22

 
Blogger Bangkit! mengatakan...

Hehehe...ya anggep aja suka-sukaan sebagai efek. Soalnya, setahuku, nggak ada yang suka sama aku (wah aku yang curhat) haha.
Pada 25 November 2011 18.54

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess