saran menyarankan ..
Senin, 25 April 2011

pernah naik angkot beken ga??
Siang ini gue sm temen gue naik angkot beken..:D
Angkotbeken itu adalah ketika abang angkotnya nyupir pake kacamata!! warna item pula!!
hampir aja gue minta foto berasa jumpa fans ian kaselaa.. #Eaa

didalem angkot
tibatiba kita ngebicarain pocong
gatau kenapa setan itu favorite banget buat gue!!

selain inget lollipop, gue juga jadi inget guling dirumah gue!
untung aja warnanya ga ijo! bisabisa gue kira lemper!!

eh gue ga ngehina loh ya
sesuatu yg bermerk lolly itu pasti manis ko!
Kaya lollypolly, lollypop, sampe lollyatin aja muka gue ntar juga berasa manis #eaa

bact to topic..
kadang gue berfikir gimana cara si pocong ngetok" pintu rumah orang kaya di film"???
aneh ga sih??

dan seandainya poconggg itu mukanya rata. ga bisa ngupil dong ya('__')?

Trus gimana caranya si poconggg lari kalo tiba" yg punya rumah punya anjing herder??

apa pocong pernah valentine an??

di kasih pita ga ya???


ditengah ngebahas perandaian persetanan sm temen gue..

gue nyeletuk ngasih saran sm temen gue..

gue: ma, lo kalo dikejar² poconggg larinya jgn lurus tapi kanan kiri *tampang serius*

Irma: lah, kenapa gitu?! *nada heran*

gue: soalnya poconggg kan ga mungkin loncat² zigzag *melanjutkan*

Irma: ......

habis itu suasana jadi hening dan pembicaraan terhenti

setelah turun..
gue berfikir sambil jalan

Oh god, apa tadi gue salah ngomong yaaaa?? salah ga sih? ga kan?! wajarkan gue nyaranin gitu?!
daripada gue nyaranin manjat pohon!! Kasian poconggnya dong.. keliatan banget diledekin kalo kita lari manjat pohon..huhu
yah gue gatau knp dia diem gitu
apa dia nahan kentut atau dia bersemedi untuk kesembuhan otak gue eh yg blkg ga mungkin yee

yg jelas biar kita doakan saja
biar besok temen gue ga diem lg klo deket gue

#Prayforirma #irmacandoit #semangatirma


7 Komentar:

Anonymous hariansobek mengatakan...

hahaha..lucu juga ya ceritanya. Kalo aku sih setan favorit ya jinny oh jinny :D
Pada 26 April 2011 05.27

 
Blogger Archie-The-RedCat mengatakan...

saya baru tau kalo ada angkot beken.. wkwkwk dimana tuh?? XD
kalo ketemu pocong asli boro2 bisa mikir mau lari zigzag ato naek kepohon.. XD
Pada 26 April 2011 20.06

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

harian : itu mah bukan setan.. itu film ..:p

archie : yaa kan namanya juga saran('__')
Pada 2 Mei 2011 11.29

 
Anonymous ASTANA BAGUS mengatakan...

kenapa ya setan indo terlihat kumuh gak seperti setan di negeri paman sam yang terlihat ber-jas??apakh itu menandakan negeri nya makmur?? hehehhe /*Ngaco*/ :D
Pada 5 Mei 2011 07.54

 
Anonymous DilDol mengatakan...

wah mumu lucu juga dikit-dikit, hahahaha :p
Pada 1 Juni 2011 15.40

 
Anonymous Mushab mengatakan...

parah, idolax kq pocong....

cba yg ngesot2 tu na...

bgus tu suster di jadiin idola, kan bisa bersih rmah dipel ma dy klo smpat bertamu...

kwkwkwkwk....
Pada 3 Juni 2011 11.31

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

Astana : ya bagaimana saya tau, paman Sam aja saya tak kenal('__')?

dildol : lucu lucu kaya kamu('__')v

Mushab : susterngesotka udah jadi iklan provider('__')v
Pada 9 Juni 2011 18.04

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess