menjelang Valentine day..('__')
Minggu, 13 Februari 2011

Like usually,
istirahat siang emang waktu yang pas BANGET buat kumpul sama temen-temen..
tapi GA menjelang Valentine!!!!!!!
kenapa gw bilang gitu???????
karena gw mengalami 3contoh hal yg cukup membuat gw desperate abiss!!! *ngorekngorek tanah* *beli baygon* *nyemprot baygon* lho apa hubungannya (?)

contoh pertama :
gw, wiwi, dan Irma lagi jalan keruang kelas tiba-tiba Ratu berlari dari belakang, nimbrung dan berkata:
Ratu : Eh Eh, tau ga?? gw nanti pulangnya dijemput dong!!! *dengan muka bahagia kaya orang abis ngeluarin kentut*
Wiwi : ihhhh..samaaa gw juga nanti dijemput heri *muka ga kalah bahagia kaya orang abis memenangkan lomba kentut*
Irma : gw juga hari ini dijemput eky *muka kucing malu-malu*
Gw : YAUDAH gw gelinding aja sampe rumah #emosibebhe

contoh kedua :
Aurika : mau beli cokelat ga? *sambil ngeluarin cokelat yg ia jual*
Gw : ihh baguusss, warna PINK! mau pesen dong!! *sambil asik melihat*
Irma : mau dikasih buat siapa mu? *tampang heran*
Gw : ...................

contoh ketiga :
Gw : valentinewish semoga bisa menyayangi&disayangi orang yg gw sayang
Dio : emang lo punya pacar mu? *lirikkan ngeledek*
Gw : ...............

OH GOD!!
Bunuh-bunuh saja akuuuuuuuuu щ(ºДºщ)

mengharapkan Coklat jg tidak mungkin
cowok saja tidak punya,
kampuspun khusus wanita(⌣́_⌣̀)
beli cokelat sendiri, ngadoin sendiri, makan sendiri bisa kaleeeƪ(‾▿‾)ʃ #desperateToTheMax


fucklentine

Label: ,


10 Komentar:

Blogger Fadly Furqon mengatakan...

haha sabar mu .. :D
Pada 13 Februari 2011 pukul 20.34

 
Anonymous Anonim mengatakan...

funny;) pitty;)
Pada 14 Februari 2011 pukul 00.04

 
Blogger Fahrani Nisrina mengatakan...

buat aku aja kak! haha :D
Pada 14 Februari 2011 pukul 01.06

 
Blogger Archie-The-RedCat mengatakan...

kan bisa valentinan sama keluarga..
atow ga Valentina sama sekali..
Valentin kan cuman ajang toko coklat, kue and gft buat promosi..
:D
Pada 14 Februari 2011 pukul 13.50

 
Blogger Muhamad Arief mengatakan...

ntar mu gue kirimin coklat
hhe..
Pada 14 Februari 2011 pukul 23.21

 
Blogger Bung Deb's mengatakan...

hahaha, sungguh menyedihkan :D
Pada 15 Februari 2011 pukul 08.07

 
Blogger sintalv mengatakan...

sabar ka mumu *kiss*
Pada 15 Februari 2011 pukul 12.10

 
Anonymous Febrina mengatakan...

sabaaar mbak mumuuuu :)
beliin coklat ajaa deh buat aku . hehe .

btw, itu fotonya sadis banget . -,-
Pada 17 Februari 2011 pukul 21.18

 
Blogger Astana Bagus mengatakan...

semoga dengan bunuh diri
mbak mumu bisa blogging dari akhirat
hehehe
kasih tau ya suasana di sana..
Pada 19 Februari 2011 pukul 05.54

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

fadly : huhu..cedihh

astri : itu hinaan apa pujian ya.??

rani : *lempar cokelat*

archie : betulbetulbetul

arief : mana cokelatnya ga nyampe

bung : hmmmm

sinta : *kisshug*

febrina : iya aku kasih km aja :p

astana : heehhh cubi ni :p
Pada 28 Februari 2011 pukul 23.28

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess