mencari SOLUSI,,('__')
Selasa, 14 Desember 2010

lagi jalan sm cowo gw..
tiba² cowo gw ngomong ke gw..

dia : tapi plisss, aku mau cium bau kentutmu *melas*
gw : *hening*

wajar ga sih.????? normalkahƪ(‾▿‾)ʃ
emang sih semua bermula dari perjalanan kita menuju kesuatu mall besar dijakarta,
selama perjalanan gw diem terus.
diapun bertanya.........

dia : km kenapa sih ko diem terus *menoleh kearah gw*
gw : eeeeeengga papa *jawab gw setengah ragu*
dia : km kenapa.? *tanyanya lg* *heran*
gw : aku lagi nahan kentut *malumalu*
dia : yaudah kentut aja gappa.. aku mau cium bau kentutmu *tatapnya tajam*
gw : *salting* *tetep nahan*

nah, sejak saat itu. dia sering banget ngomong mau cium bau kentut gw..
cuma nih guys
gw masih malu malu..

karna asal lo tau aja kentut gw itu Maut
kalo diibaratkan perang,
pasukkan penyerang udah pada keracunan duluan sebelum menyerang..

bahkan kata sepupu gw aja
kentut gw itu memaatikan....

nah guys,
gw mau tanya
ada ga sih cara biar kentut itu ga bau.???
makan kembang bisa kali ya..
#eh tunggu gw serius☹
ada yg punya solusinya('__')??


29 Komentar:

Anonymous febriosw mengatakan...

Tapi tidak mengandung virus kan kentutnya? Hehehe. Jadi ingat kata-kata Mas Bayu Sutiyono pas seminar dulu. Pas kocak dia bilang: "Kalau cewek Anda bilang 'Mas aku suka kalau kamu telanjang e' maka munduuur munduuuuurrr. Jangan didekatin lagi tuh cewek. Saraf!" Wakakakakak. Nah ini beda lagi, malah mau mencium kentut legendaris di abad ini. Wakakakakak. Salam kenal.
Pada 15 Desember 2010 pukul 08.39

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

febriosw : Tidakkkk...>< ga bervirus cm berbau tau om..><.. ini makanya mau dicari solusinya biar pas cium cowo kesemsem..hahahahah.. waduh,.emang ada cewe suka cowo telanjang.?? oiya,..salam kenal jg om :)
Pada 15 Desember 2010 pukul 09.27

 
Anonymous Gayus Tambunan mengatakan...

kalau menurut gayus cara buat kentut yg gak bau itu dengan berdoa kepada tuhan YME . hehehe peace :D
Pada 15 Desember 2010 pukul 22.10

 
Anonymous Ardy mengatakan...

ada2 aja nih,,, yg jelas lucu deh hahaha
Pada 15 Desember 2010 pukul 22.36

 
Anonymous udarian mengatakan...

coba kentutnya dikeluarkan secara perlahan dan penuh dengan perasaan

semoga aja keluarnya ga bau.. XD
Pada 16 Desember 2010 pukul 01.10

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

gayus : haiiah, gubraxxx...

ardy : ih, sserius ini kejadian nyaata('__')

udarian : kalo kentut bunyinya 'pessssssz' bukannya malah lebih bau ya('__')?
Pada 16 Desember 2010 pukul 08.29

 
Blogger Fadly Furqon mengatakan...

tergantung .. kalo bunyi "biasanya" gak bau, tapi kalo suaranya hening, senyap, sunyi "biasanya" beracun :D
salam kenal :D
Pada 16 Desember 2010 pukul 10.08

 
Blogger Muhamad Arief mengatakan...

minum satu galon parfum pasti kentutmu wangi mu..

semoga membantu..hehe
Pada 16 Desember 2010 pukul 19.40

 
Blogger Rd.martiana mengatakan...

klo kentut na ga mau bau,,
km jgn mkn ubi, kentang, kopi,,,,
:)

ATAU,,,sebelum kentut,, di semprotin dulu 'bagian belakang' na pake parfum...
:)
Pada 16 Desember 2010 pukul 19.41

 
Blogger Aphrodita Wibowo mengatakan...

haha...post yang bikin ngakak,hihi... kentut ya kentuk aja,hehe... :)

xo
dita
Pada 17 Desember 2010 pukul 08.06

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

Fadly : dipikir baygon x beracun,,(~'_')~

Arief : pembunuh, km mau bunuh aku ya.? ><'

tia : ahaaa...nice idea.. kalo disemprot pake parfum pas kentut baunya wangi ya..good good

aphrodita : kentut kalo bau kan kasian manusia tak berdosa om('__')
Pada 17 Desember 2010 pukul 08.29

 
Anonymous julicavero mengatakan...

busett...cium kentut pcr sendiri?waduh..ga bgt deh..illfill gw..caranya supaya ga bau...jgn makan makanan yg mengandung gas...trus jaga makanan jg jgn semua dimakan..kyk meja,besi dll..dimakan juga bahaya tuh...bukan lg kentut yg kluar tp berikut ama kotorannya..wekekeke...
tp sebenarnya wajar...namanya jg kentut..keluarnya dari lobang kotoran..ya pasti bau...coba kalo keluarnya dr lobang yg lain..pasti ga bau..hehe..
Pada 17 Desember 2010 pukul 08.58

 
Blogger bangkit wismo mengatakan...

wah, sayangnya aku nggak punya solusi nih. nah, kalau yang tau cara biar nggak bau, berarti tukang kentut (juga) donk.
heheheee
Pada 17 Desember 2010 pukul 12.36

 
Anonymous Anonim mengatakan...

kentut ??
supaya kentut wangi ??
kayak nya harus nanya ama ama pencipta kentut ..
hehehehehe

just for laught ..
:)

salam kenal
:D
Pada 17 Desember 2010 pukul 22.14

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

julicavero : yee..emangnya om ga pernah kentut.?? lho,..berarti limbad kalo kentut bahaya dong, diakan makan besi kaca dll..

bangkit : tukang.??? mana ada mas orang yg jualan kentut..:p

farandyrock : emang kentut ada penciptanya.??
Pada 18 Desember 2010 pukul 09.15

 
Anonymous Febrina mengatakan...

hahaha . postingannya lucuuu . :D
emang bener, kalo biasanya kentut yang ga berbunyi tu malah ngluarin bau. Caranya biar ga bau sih atur makanan aja deh. Jangan kebanyakan yang pedes-pedes gitu mbak. Biasanya sering terjadi malah kalo sering mae pedes-pedes. hehehe .
^^
Pada 18 Desember 2010 pukul 09.57

 
Anonymous Ladida's Blog mengatakan...

yaelah . , cowoknya mbak tuh ga biasa banget . , tp gpp sii . , tu tanda kalo dia nerima aapa adanya . ,

kalo solusi buat masalah mbak sii . , apaan ya , . emm , aku pun tak tahu , . hehee
Pada 18 Desember 2010 pukul 10.07

 
Anonymous febriosw mengatakan...

Sebanyak-banyak cewek, pasti adalah yang seneng lihat cowok te******g. Apalagi cewek yang udah ga takut dengan cowok. Wakakakakakak.

Trus udah dapat solusinya belum? Mungkin bisa diakali dengan membawa ember air kemana-mana. Jadi kalau mau kentut, langsung kentut di dalam air tadi. Pasti ga bau!
Pada 18 Desember 2010 pukul 10.32

 
Anonymous orange float mengatakan...

kalo BAB nya lancar biasanya kentutnya ngak bau. ada-ada aja :D
Pada 18 Desember 2010 pukul 18.09

 
Blogger Fadly Furqon mengatakan...

haha baygon ..
tapi mau kentutnya bau atau nggak kalo yang ngeluarin kekasih mah tetep aja dinikmati .. :D hihi
Pada 19 Desember 2010 pukul 08.40

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

Febrian : TIDAKKK...>< aku suka pedes bgt malahan..:(

ladida : haha.. hu u hu u,.. lucu dia..:p

febrio : kalo kentut didalam air itu ntar bunyinya blubblubblubblub lg('__')

orange : oh gitu'o'? tp kalo orang sering BAB makan ubi bau ga.?

Fadly : #eaaa haha
Pada 20 Desember 2010 pukul 08.39

 
Blogger Rd.martiana mengatakan...

hahaha,,,iya mu,,
apalagi klo lgi sm pacar,,,
wewww...malu bgt klo kentut na bau...

maka na sedia PARFUM sebelum kentut,,
:)
Pada 21 Desember 2010 pukul 12.05

 
Anonymous ASTANA BAGUS mengatakan...

mana ada kentut yang wangi mbak mumu. walaupun, apapun, bagaimanapun caranya merubah kentut tetep aja berbau n yang ada malah pingsan yang nyium baunya hihihi
tp kalau pasangan mbak mumu yang minta kasih aja cz cinta itu BUTA... xixixixi
Pada 21 Desember 2010 pukul 18.07

 
Anonymous Anonim mengatakan...

biar kentutnya ga bau, jgn nyerempet tai
kidding, hehehe
Pada 3 Januari 2011 pukul 02.00

 
Blogger Unknown mengatakan...

kak.. ngakak parah hahaha
Pada 3 Februari 2011 pukul 19.56

 
Blogger Unknown mengatakan...

nyium bau kentut itu dpt menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit... palagi nyium kentut cwe ,semangat dehhh.... eh tp mana ada cwe yg mau kentutin org palagi cwo :p
Pada 12 Juli 2015 pukul 05.42

 
Blogger Unknown mengatakan...

Mumu kalau sy punya pengalaman waktu masih sekolah pada jam istirahat saya duduk di kantin ada seorang cewek cantik tapi ga biasa nahan kentut terus tiba-tiba cewek itu ga sengaja kentut saya cium bau kentutnya sumpah bau luar biasa tapi saya puas bisa nyium aroma kentut cewek cantik.
Pada 20 April 2016 pukul 16.40

 
Anonymous Anonim mengatakan...

Aku jg mau cium kentut kamu...
Pada 13 April 2018 pukul 12.19

 
Blogger AdityaAbimanyu mengatakan...

Aku juga suka cium kentut cewek
Pada 10 Juli 2018 pukul 06.51

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess