Satnite with Jomblo Ngenes
Minggu, 28 November 2010

kemaren gw nonton unstoppable di PIM b2 sm cowo gw.

Pas kita masuk studio,
film udah mulai dan lampu udah gelap
Gw sm cowok gw nyari kursi tempat duduk kita
yg ternyata udah ditempatin sm cowo ilang yg gw gatau dia itu siapa. (baca : knpa gw bilang ilang.?? karna dia duduk sendiri dan nonton sendiri boow.)

Yappphh,
Mungkin itulah yg namanya jomblo ngenes.

Sebetulnya gw kasihan sm si jomblo ngenes yg satu ini, secara dia berada ditengahtengah muda mudi berpasangan yg lg malam mingguan.

Tepat sebelah kanan dia cowok gw dan gw,
emang sih sebelah kiri dia kursi kosong tapi selang satu kursi ada pasangan yg ga kalah mesra sm gw, yg dr awal smpe akhir film si cowo senderan mulu didada si cewek *ngeliat aja gw..haha*

Bact to topic nyari kursi,
Krn gamau ribut akhirnya gw sm cowo gw duduk disampingnya sang cowo ilang.(jadinya mojok dh)

Diawal film sang cowo ilang itu ngomong ngomong gitu kaya ngedumel (baca : SCI aja biar singkat)

Weeeewwww,
baru awal film aja udah komatkamit baca mantra, seremmm abiss.

Gw yg ngeliat hal itu langsung liat cowo gw dan jd tatap tatapan heran sm cowo gw.

SCI naikkin kakinya kekursi terus munggungin cowo gw yang kebetulan duduk tepat disampingnya.

Huff lega gw..
Gppa dh cowo gw dikentutin. Asal dia ga nengok” kesini.hiiiii

Ditengah-tengah film, SCI ketawa ketiwi dan ngomong gitu kaya orang ngobrol.

Gw yg menyadari kalo bangku sebelah dia kosong (!) langsung nengok lg kearah cowo gw.
Dan nanya ke cowok gw :
Gw : itu pasangan sebelah itu temennya.? *Tanya gw* *berbisik*
Pacar : gatau *menggeleng*
Gw : trus dia ngobrol sm bangku kosong gitu.?! #dalamhatigw *langsung narik siku cowo gw* *mulai takut*

pas adegan filmnya lagi kereta meledak, SCI ketawa ketawa lg, kali ini sambil nunjuk nunjuk mamen.!!

wuiiiihhhh TOP.!
TOP stresnya('__')

habis itu tu cowo nurunin kakinya dan sesekali ketawatiwi sendiri. (baca : padahal film action, bukan komedi dan GA ADA yg lucu ya, tolong dicatat GA ADA yg lucu)

Gw mulai takut dan ga konsen. Gw nyender di lengan cowok gw berharap cowo gw ngelindungin gw.
Yang saat gw liat tampang cowok gw udah kaya org ngeden krn ketakutan.
Cowo gwpun ngeluarin bbnya dari saku celana dan mengetik .................
mu, pindah yuk. Aku takut

Ettttt jegerrrrr......
Helooowww..
bumi gonjangganjing
Cowo gw aja takut, apalagi gw.??!!!!!

Trus kalo tu cowo ilang nyerang gw.? Cowo gw larii gitu.?? Ngacir.?
trus tu cowo stres, salah gw.?? salah bapak gw.??
Gilaa gw kaya ketindihan beban 100ton boow..

Oke, singkat kata gw sm cowo gwpun spik kekamar mandi,
dan setelah berdiskusi panjang lebar dilorong kita balik lagi dan pindah tempat duduk.
Yg Alhamdulillah kita nonton dengan damai dan tenang sentausa setelah pindah.haha
#AntiKlimaks

Catatan :
- Lindungi pacarmu sebelum melindungi dirimu, Nak.


Sekian dan terima kasih.


2 Komentar:

Blogger Muhamad Arief mengatakan...

hahaha....lucu2...lanjutkan kelucuanmu itu
Pada 11 Desember 2010 pukul 12.29

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

arief : itu cerita kenyataan tau bukan kelucuan,,:p
Pada 15 Desember 2010 pukul 07.51

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess