kepikiran, curhat ya..
Jumat, 12 November 2010

gatau kenapa
gw masih kepikiran bgtt ni masalah kemarin..

kemaren..
gw dijemput cowo gw buat nyari somay,
secara emang dr kmaren kemaren gw ngidam banget makan somayyy..

dijalan
mendadak gw tersepona melihat sesuatu diwajah dia yang saat itu sangat...... *gw ga bilang jelek loh ya, gw ga blg jelek* sangat membuat gw tersepona..

dia sadar akan hal itu,
diapun menoleh kearah gw dan berkata . . .
dia : km knp sayang ngeliatin aku terus *tanyanya, sambil tersenyum manis menatap kearah gw*
gw : ga sayang itu BULU IDUNG kamu keluar *jawab gw datar*
dia : *merubah expresi* *buruburu masukkin buldung dia* (baca : buldung aja biar singkat)

yang buat gw kepikiran,
dia bilang buldung dia kalo dikeluarin bs buat nyapa bolongan idung sebelahnya.
diapun bilang suka nyukur buldung dia jg..wuiiihh

gw gatau itu pengakuan apa pengetes ke gilaan. Gw jg ga ngerti.('__')?

hari ini gw masih penasaran dan tadi gw tanya dibbm....
Gw : boo, km kalo motong buldung pake apa boo.? *Tanya gw* *penasaran* *kebawa mimpi*
Dia : pake gunting kuku *jawabnya datar*

wuiiihh...Ettt jegerrrrrrrrr… kaget shock dengernya gw..

Gw : ehm,, gmn caranya boo.?? *penasaran lg* *kepikiran*
Dia : sumpelin aja keidung *jawabnya*
Gw : ………………………

Gilaa gilaaa
bumi gonjangganjing
pake gunting kuku mamennn..
kebayang ga sih, setebel apaan tuh bulu.??
masuk apa ya tu gunting kedalem idung dia.? sakit ga ya.? #afganbgt (baca : sadis)
Kalo di iklan iklan Tv udah kaya iklan pantene hair fall kali ya,rambut kuat ga mudah patah.
gw gatau salah ga sih kalo gw kepikiran ini
tp emang bener” buat gw kepikiran banget sampe sekarang..
kita berdoa sama” ya buat buldung cowo gw biar tenang di alam sana dan ga numbuh” lagi.

#prayforbena #benapastibisa #semangatbenaaa *bawa pompom* "aku mendukungmu" :'D


5 Komentar:

Anonymous Deden Hf mengatakan...

ga hanya si bena, ternyata cewenya pun jago nulis juga. :)

salam kenal, mu. semoga langgeng sama si bena yeee. ditunggu undangan nikahannye. hehe..
Pada 16 November 2010 pukul 11.19

 
Anonymous rian mengatakan...

set daaahh.. gue pernah kepikiran potong bulu idung pake gunting kuku tapi ga jadi. gunting kukunya ga muat.

bena canggih bener yakk :))
Pada 17 November 2010 pukul 02.20

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

deden : salam kenal juga..:) Amin Amin, iya doain yaa..:D

rian : hahaha..boldung dia gedeee soalnyaa,,hihi
Pada 19 November 2010 pukul 10.07

 
Anonymous ridu mengatakan...

huahaha.. ya kalo gak pake gunting kuku pake apa donk? pake gunting rumput kan gak mungkin :p
Pada 27 November 2010 pukul 14.06

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

ridu : yeee..pake cabut ketek kan bisa..:p
Pada 6 Desember 2010 pukul 13.17

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess