BACA.!!!!!!!!! BUAT YG NGERASA.!!!!!!!!
Selasa, 02 November 2010

Oke.! Ini random.. random BGT.! <-- gaya (baca : padahal random aja gw gatau apaan)
semalam, kira-kira menjelang tengah malem. pas gw mau tidur.

DERT DERT DERT *gerak hape gw* *ceritanya geter*

Hp gw bergetar,
Tanda dering telfon atau bbm masuk ke hengpong gw. (baca : hengppong aja biar gaya.haha)
Gw sempet liat sekilas bb gw yang gw taruh tepat di depan meja kasur gw buat mastiin itu telfon, bbm atau sms. Setengah merayap gw raih hp gw, pas gw liat tulisannya ‘+62852xxxxxxx calling.......’

Tanpa pikir panjang gwpun buru-buru angkat dering telfon dari hp gw dengan harapan itu telfon dari cowo gw yang sebelumnya sempet bbman sm gw.

Gw : hallo. Assalamu’alaikum *jawab gw sok alim*
Org : dimana ya.? *saut seseorang diseberang sana*
Gw : hah.?? Apa.?? *Tanya gw setengah ga denger*
Org : mu, kalo mau minta pijit dmn ya.??? *tanyanya lagi*
Gw : heee.. ini kan waktunya tidur *jawab gw*
Org : *hening*

Gwpun segera mematikan telfon. Dan kembali melanjutkan tidur lelap gw.

eniwei,
buat siapapun yg semalem telfon gw, tolong ya JANGAN telfon gw malem-malem Cuma buat minta pijit..
emangnya gw ada tampang tukang pijit apa.?!!!!!
PLEASE dh ah. Errhhhhhhhhhhh.

Sekian dan terima kasih.(‘__’)

Label:


7 Komentar:

Anonymous Tip Trik Blogger mengatakan...

berkunjung kawan...
met beraktifitas ya
Pada 2 November 2010 pukul 10.42

 
Anonymous Anonim mengatakan...

sumpah mu, bukan gw yang telpon..

bena ngerjain kali :p
Pada 2 November 2010 pukul 12.29

 
Anonymous Catatan Kecil mengatakan...

gw jg bukan,he,he,he,
Pada 3 November 2010 pukul 11.46

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

Tip Trip : iyaahh, makasih ya udah berkunjung, bsok lg kalo berkunjung bawa cokelat ya,,:p

airyz : ga meyakinkan, tampang" lo mencurigakan sih.

catatan kecil : iya gw tau, lo sih tukang pijitnya ya. jd ga mgkn telfon gw,,:p
Pada 3 November 2010 pukul 18.02

 
Anonymous Anonim mengatakan...

kenapa harus tukang pijit. kenapa. ga ada yang lebih elite dikit apa lmao :D
Pada 5 November 2010 pukul 17.15

 
Blogger octarezka mengatakan...

hahha...kucing ttangga kali yg nelp.
:'P
Pada 10 November 2010 pukul 13.08

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

adhiarsa : mau tukang pijit kek sampe tukang apa kek tetep aja ga elitt mas..=___=

rezka : kucing mana punya hp yaa..(~'_')~
Pada 19 November 2010 pukul 10.10

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess