My lovely Friday..
Senin, 25 Oktober 2010

Jumat ini
gw bersiap-siap untuk pergi kesuatu tempat ber2 sama pacar gw..uhuuyyyy..

Tempat tujuan kita kali ini adalah outbond di ancol..
gw emang pingin bgt ke outbond di Ancol pingin cobain yg namanya flying fox walaupun ga flying beneran cm gelantungan diatas tapi yang pasti bakal seru abis.

Sesampainya disana kita cari tempat makan dulu, karena dia blm maksi (baca : makan siang).
Kita b2 makan siang dipinggir pantai udah kaya film" FTV gitu deh (aw..co cweet). Sehabis maksi kita langsung otw ke outbond.

Kita outbond dengan riang dan seru mendebarkan, sempet foto juga ni :

unyu moment ^^

Waktupun bergerak cepat
Kira-kira jam 5an. Sehabis outbond kita ganti baju diruang ganti karena baju kita sama-sama basah. Tapi beberapa lama kemudian.

ZZERRRSSS !!!

Hujan turun deres banget, gw sama dia yang terjebak disitu kebingungan karena wahana udah mau tutup bahkan udah TUTUP.
cuma tinggal gw sm dia pengunjung disitu, sm satpam-satpamlah. Sempet nunggu hujan beberapa lama.
Tp krn langit keburu gelap dan dia takut mulangin gw kemaleman akhirnya dia bilang.

Dia : Kamu tunggu disini ya, aku kemobil sebentar. *sambil memberikan jaket dia kegw*
Gw : ih tunggu km aja yg pake jaket, kan km mau kemobil *memaksa dan menaruh jaket dikepala dia*
Dia : yaudah, kamu tunggu disini ya sebentar. * bergegas lari*

Gwpun ngeliatin dia yang lari kearah parkiran untuk jemput gw dengan mobilnya. Disitu gw berfikir BETAPA BERUNTUNGNYA ya gw, dapet cowo sebaik dia.

Yang pada umumnya cowo saat kondisi hujan hujan gitu :
1) ngajak cewenya lari-lari kemobil dan basah-basahan ber2.
2) atau paling mentok nutupin kepala ceweknya pake jaket dia dan lari-lari bareng kemobil.

Sebenernya lari-lari tutupan jaket ber2 udah romantis.
Tapi cowo gw.?! Malah nyuruh gw nunggu dan memilih kehujanan sendiri cuma buat ngelindungin diri gw dari air hujan.

Masih terpaku gw berfikir, mobil dia udah tepat dihadapan gw.
Belum jg gw melangkah untuk lebih dekat kepintu mobil. Dia buru-buru buka pintu mobil dan bilang “hati-hati” sambil terus memperhatikan gw.

Dimobil dia tanya ke gw, “km gppa.?? Pusing ga.? Kedinginan ga.? Apa mau AC nya aku matiin.?”

Gw cuma senyum dan menjawab simple “ga aku gapapa boo” *sambil mengelap rambut dia yang basah dengan handuk kecil gw*

Sebenernya malah gw yg harusnya tanya kedia, apa dia pusing.? Atau kedinginan.??

Hari itu jalanan macetttt bgt dan banjir pula, maklum Jakarta kalo hujan emang gitu, ga banjir aja macet apalagi banjir, kebayangkan.?!!
Dijalan dia keliatan capek banget gwpun cm bs diem. Dia ngeliat gw dan tanya:

Dia : kamu BT ya.? *sambil meraih tangan gw*
Gw : ga ko, boo kayanya kita denger lagu ini 2x ya (baca : lagu afgan yg diadiadia)
Dia : iyaa *senyum*

Disaat macet, dan padat merayap itu terdengar lagu 'Bruno mars – just the way you are' dari radio, diapun mulai nyanyiin gw lagu itu seperti berusaha ngehibur gw,
JUJUR suara dia emang bagusss untuk ukuran cowo,
gw yg dinyanyiin lagu itupun cm bs menyenderkan kepala dibahu dia yg saat itu gw degdegan abissssss.

Saat itupun kita mulai cerita-cerita tentang impian-impian kita.
Gw pingin banget naik komedi putar&bianglala ber2 sama pacar gw. Kedengerannya kekanakkan ya.? Tapi dia jawab :

Dia : iyah besok-besok ya kita kedufan *tersenyum*

Diapun melanjutkan bicaranya :
Dia : aku, pingin naik balon udara sm pasangan hidup aku *menoleh*
Gw : lho, emang ada balon udara dijakarta *Tanya gw* <-- ngerusak suasana romantis ni-_-
Dia : ya ga harus dijakartakan.?! Ga harus di Indonesia *menjawab*
Gw : wauww..pastiii seruu abisss. Terus diatas balon udara tiup tiup gelembung gitu yg dari busa sabun, pasti indah *excited*
Dia : *tersenyum*

gatau karena celotehan-celotehan gw atau karena apa diapun ngeliatin gw yg sibuk cerita sambil sesekali mengelus elus rambut gw.

Sehabis nganterin gw pulang, dan pamit ke bunda gw. diapun langsung cabut karena emang udah malem. Sesampain dirumah, dia langsung kabarin gw lewat pingchat karna emang bb nya mati.

Hmmfh, Obrolan di pingchat malam itu SUKSES buat gw seperti ga bernafas beberapa detik. saat membaca pernyataan dipingchat dia
yang berbunyi . . . . . . .

“aku mau kamu yang nantinya naik balon udara sama aku mu”

Love u my boo :’)
10.10.10

Label:


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess