Tersanjung sih, but..
Selasa, 14 September 2010

Dulu,
gw pernah ga sengaja ngebawa flasdisk seseorang..
Seseorang dewasa sedewasa dia..
namanya juga kebawa ya ga pernah dan ga berani gw buka.

secara gw JUJUR gitu loh.!

Sampe kemarin gw ngebuka dan isinya......................



Cekidot








sumpah gw gatau mesti ngmg apa
dibilang seneng emang seneng
dibilang ga seneng ya emang ga seneng.

gw ga nyangka ada orang yg segitunya ngumpulin foto dan data diri gw (maklum bukan artis)
kalo buat artis mah biasa
secara mereka cantik, ganteng, modis gitu..

tersanjung banget.!!!! <-- basi eh ga deng cinta fitri banget.!!!! <-- sinetron kalee hmmmm,.... kalo ditampilin isi seluruh flashdisknya
bakal penuh sama foto, video muka & gerak gerik gw yg tingkahnya kaya bocah,,
yg ada lo semua pada sakit mata ntar..-_-"

Orang bilang
Dicintai itu mank enak, menguntungkan, menyenangkan
yahh..
mungkin juga..:)

tapi kalo dicintai kaya sampe ngambil banyak foto diemdiem kaya diatas

kadang risih juga.

Label:


6 Komentar:

Anonymous van gultom mengatakan...

kl gw mu, isi daleman flashdisk gw vidio arsenal semua.. [penting ga sih.. hehe]

yuhuu, i laff futball..
Pada 16 September 2010 pukul 00.34

 
Anonymous mumu mengatakan...

van gultom : hooo penting ko.!! ada fabregasnya dong.!!
Pada 21 September 2010 pukul 16.25

 
Anonymous van gultom mengatakan...

suka sama fabregas ya? cintai lah fabregas nya yaaa hahaha...

asik dah bs bales komen akhirnya..
Pada 28 September 2010 pukul 21.24

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

van : SUKA.!! aku sukka fabregas,, abis cassilas udah pnya guguk, sm fabregas aja masih muda, uhuy,,:p dihh,..ngeledekkin,,'___'
Pada 28 September 2010 pukul 22.52

 
Anonymous van gultom mengatakan...

sbnrnya sih fabregas jg udh ada pacarnya hahaha.. sama bacary sagna aja mau ngga mu? hahaha, piss.

bukan ngeledekin x, cuma takjub aja hahaha..
Pada 28 September 2010 pukul 23.29

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

van : takjub knpa,,'o'?
Pada 14 Oktober 2010 pukul 12.49

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess