Hanya seorang "AKU"
Jumat, 03 September 2010

Terlelap di alam sepi
Tergerak menjadi duri
Menusuk jari jemari yang hendak menyentuh diri
Siapa salahkan siapa.?
Kosong sepertinya jiwa ini
Memulai raga melewati angan
Menjadi satu menjerit ditengah lalu lalang
Terdengarkah suaraku.??
Bsakah kau melihatku.??
Aku . .
Hanya seorang aku.??

Temukan aku
Diantara 100org seperti aku
Bisa kah.??
Dapatkah kau bedakan keistimewaan aku diantara ratusan bahkan ribuan org seperti aku.?
Mgkinkah, kau memilih aku ditengah ramai orang sekitar sepertiku.?
Menunggu uluran tanganmu
Yang kan membawa aku serta dkisah hidupmu
Berharap dekapan hangatmu yang hanya kan menjadi untuk aku..
Aku . .
Hanya seorang aku..

Label:


5 Komentar:

Anonymous marco mengatakan...

gw jg bisa mu :
beli jambu di hari kamis,
memang mumu yg paling manis..
Pada 3 September 2010 pukul 21.05

 
Anonymous Anonim mengatakan...

biar waktu yg menjawab #ikutanSerius :)
Pada 4 September 2010 pukul 01.32

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

marco : huh,..gombal ga mempan,,:p

arissurya : ho oh,, #ikutanlebihserius :p
Pada 28 September 2010 pukul 22.48

 
Anonymous marco mengatakan...

eh ehh ada lagi...'

makan jambu pake sambal
dicuci dulu di aer kerann..
biar mumu kata gombal
tp mumu suka jg kann?? :))
Pada 30 September 2010 pukul 21.42

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

marco : asli ngakak,,:p
Pada 14 Oktober 2010 pukul 12.51

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess