geregetan,, grrrrrrrrrrrrrrrrr
Minggu, 05 September 2010

Iihhh gw kesel dh sebel..

Bokap batu bgt.!

Gamw kalah..

Sore ini menjelang buka puasa, bokap nyuruh gw pergi beliin minum d’warung toko (baca : toko aja byar lebih gaya, haha). gw pun mengiyakan dengan bermodalkan selembar uang 50ribuan.

Bokap : teh botol ya de sm you c 1000 *sambil mengeluarkan uang 50ribu* (baca : singkat jd uc aja byar simpel)
Gw : iya sip,, *bergegas berjalan keluar*

Gwpun berjalan. Baru beberapa langkah gwpun balik. Dan bergegas keruang Tv.
Druang Tv.

Gw : pa, teh botol brp.? uc brpa.?
Bokap : teh botol 2, uc 5.
Gw : oh sip

lalu gw berjalan kdalem kamar. Mencari jaket atw sweater untuk gw kenakan.

Bokap : loh km ko malah bolak balik *menegur gw yg melewati ruang Tv*
Gw : iya iya pa, ini cm ngambil jaket *sambil memakai sweater yg gw ambil*
2 teh botol, 5 uc kan.?! *sambung gw lg, memastikan*
Bokap : iyaa,,

gw terdiam berfikir lalu bertanya kembali

gw : pa, ko 5 sih pa.? knp ga 6 aja s xan, klo beli sepaket biasanya lebih murah *berbicara meyakinkan*
bokap : uc 1 5000 de, uangnya cm 50rbu mana cukup
gw : oh,? Gtu, oke dh

gwpun kembali berjalan, menuju pintu depan. Lalu terdiam dan berfikir. Gwpun balik lg

gw : pa, cukup.. tau pa klo beli 6, kan byar lebih murah
bokap : lho km blm brngkat.?! *melirik kearah gw*
gw : ga pa, klo uangnya cukup gmn.? *Sambil menghitung*
bokap : ga cukup.! Orang dbilang 5 ya 5, dsuruh 5 ya 5, orang klo kurang menderita. Klo kelebihan itu overload *jwb bokap gw*

hadeeeeeehhh,..nyindir kaliii mentang” gw makannya banyak.!! Lagian apa hubunganya coba beli 6 biji uc sm overload, yah mgkn bokap gw berfikir gw bakal minum langsung 6”nya seperti org ilang dpadang pasir yg baru menemukan sumber mata air,*kasian bgt ya orang ilangnya* tp byar rakus jg gw ga segitunya kaleeeeeeeeeeeee.!!

Bokap : udah ceepet brangkat.!!!! *menyuruh*
Gw : iya iya *sambil berjalan*

Gwpun bergegas kedepan membuka pintu depan sambil menutup pintu gw berhenti dan kembali berfikir. Saat gw membalikan badan membuka pintu. Alangkah kagetnya gw ngeliat ada kingkong berdiri didepan pintu sambil berkata “BAAAAA” *maksudnya ci luk ba, tp itu cuma khayalan gw doang sih, sang kingkong ga ngomong gitu*. (baca : kingkong = bokap gw klo kata orang betawi sih babe gw)

Bokap : apalagi.??? *sambil memasang tampang galak&bertolak pinggang*
Gw : ASTAGA, kaget.!!!! Ga, dd mw Tanya beli teh botol sm botolnya pa.??*sambil menggaruk kepala tampang bingung*
Bokap : galah
Gw : lah terus pake plastic.?? *sambil menjepit rambut*
Bokap : ga, pake kotak --> hadeehhhhhh.????????????? #pikir gw
Gw : lah papa mw beli teh botol apa teh kotak.?*Tanya gw sambil bertampang makin bingung*
Bokap : teh botol *yakin*
Gw : lah teh botol ga pake kotak kaleeee *melipat tangan kedada*
Bokap : sama ajakan *jawab bokap gamw kalah*
Gw : BEDA lah, dari bentuknya jg udah beda pa.!
Bokap : km ko ngeyel sih.?!! Sana berangkat --> gamw kalah BATU.!!!
Gw : iya iya.. teh botol 2, uc 5 kan.? *mengulang kembali pesanan*
Bokap : iyahhh cepetttt uda mw buka.! <-- LEBAY jam 5 jg blm Gwpun langsung berangkat ke’toko. Membeli pesanan gw dan bergegas pulang. Sesampainya dirumah gw menaruh teh botol dan uc dkulkas. Lalu gw duduk druang Tv. Druang Tv Gw : ni, pa kembaliannya 16rb *sambil mengeluarkan selembar 10 ribuan dan 6 lembar seribuan*
Bokap : lho, ada kembalinya toh *terlihat kaget*
Gw : iya *sambil melepas sweater yg gw pake*
Bokap : tau gtu kan td beli . . .
Gw : lah kan td yg nyuruh beli cm 5 papa *memotong pembicaraan*
Bokap : ga, tau gitukan td s xan beli rokok.
Gw : lah, kan papa ga nyuruh *sinis*
Bokap : kreatif dong kreatif <-- dpikir lg ngerakit gundam x (baca : mainan robot”an punya suneo) jd orang mbo punya inisiatif *melanjutkan*
Gw : lah pa klo pake inisiatif, dd mah bukan beli rokok, tapi beli COKELAT *dgn nada tinggi*
Bokap : --- *hening*

Sepertinya bokap gw udah mulai bervikir&bertapa. lalu gw ambil remote lanjut nonton dh.

NB : Bokap gw orgnya detail, klo beda dikit aja gamw.!!

Contoh :
1. pernah bokap gw mw buka pake gorangan. gw sm nyokap beli gorangan di’garuda *tempat mkan tenda” dhalim*. Eh, bokap gw gamau krn tahunya dikit *NGOMONG dong klo mw byk tahunya*, alhasil gw sm nyokap balik lg&beli tahu lg. (baca : bokap gw suka tahu klo gorengan)

2. Bsoknya, bokap nyuruh lg beli gorengan (alias tahu mgkn kali ya), gw sm nyokap beli gorengan dpasar mini s xan beli lauk d’warung padang, gw pun tak lupa memastikan membeli lebih banyak tahunya. Sampai drumah, bokap gw gamw, krn mwnya gorengan yg d’garuda *BILANG dong klo suka tahu yg d’garuda*. Alhasil gw sm nyokap k’garuda beli tahu.!

nah, bokap gw rempongkan.?! jadi wajar klo gw tanya detail daripada disuruh bolak-balik.


2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Pantes seharian sibuk bgt, lagi kerja rodi toh hehehe, yang satu batu yang satu unyun..
keluarga yang unik :p
Pada 5 September 2010 pukul 03.07

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

arissurya : ehem,..bilangin ayah ni,,'__'/
Pada 28 September 2010 pukul 22.49

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess