CURHAT.!! *ga penting ni* #kmalangan gw T_T
Jumat, 03 September 2010

Today, adalah super duper grrrrrhhhhhhh

gw, poppy, ratu, Irma & rorra brjalan menuju matkul ke2 sehabis jepang. Plek plek sambil brjalan. Entah knapa perasaan gw hari ini ga enak apa mgkn krn langit mulai gelap(bkan krn mw mlm tp krn mw hujan) apa krn hr ini mlm jumat.?? rasa aneh ini tak kunjung hilang, angin pun makin kencang meniup bulu” halus dkulit & kaki”pun gemetaran.

Baru dua tangga gw naiki tba” ‘TEK’ astaga kaki gw kya trtahan d’anak tangga, aduh knpa knp.??? Dgn mngerahkan seluruh keberanian perlahan gw mulai mlihat kaki gw. Ada yg melayang d’ujung kaki gw perlahan” gw liat, gw coba menebak” apa itu.??? Dalam hitungan detik

Gw : Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *teriak gw heboh sampe buku pegangan gw terlepas dr dekapan gw*
Dame : knp knp mu.?? *sambil mnghampiri gw*
Gw : Hwaaaa sepatu gw sepatu gw *tunjuk tunjuk sepatu*
Dame : knp sepatu lo.??? *sambil mencoba mlihat sepatu gw*
Gw : sepatu gw.. sepatu gw.. blm selesai gw ucapin kalimat poppy dll pun mnghampiri
Ank” : lo knp si mu.?? *menghampiri gw*
Gw : sepatu gw sepatu gw *mata mulai berkaca”*
Dame : iya sepatu lo knp.? *smbil ngusap” pundak gw*
Gw : msa lo ga liat si.?? Sepatu gw.. sepatu gw SOLnya rusakk hwaaaauuuwaa *sambil mulai mnangis*
Ratu : gubrakkk, gw kra knp.?!
Gw : tp tp kan *cemberut*

singkat kata gw pun berupaya berjalan k'ruang klas.

Gw : sreeet sreet *seret” sepatu*
Gw : *jalan lg* sreeetsreeeet #Brasa suster ngesot

Gw jd brvikir mgkn lain x gw bakal ikut casting film horror bwt jd suster ngesott..errgg

Gw pikir” knp bs lepas ya.?? Gw inget”

REKA ULANG

Jam pertama mata kuliah Jepang.
Dosen : masuk pada bulan april bhsa jepangnya apa *sambil melihat kearah siswa siswi"*
Semua : *kompak* shigatsu ni’ hairimasu (ni : pada)
L : eh apa td mu.?? *sambil mencolek pundak gw dr blkg*
Gw : shigatsu ni hairimasu *menoleh sambil berbisik pelan*
L : hah.? Shi hari.?? *bertanya sambil mengemukakan pendengaran yg GA LOGIS alias BOLOTTT abissss*
Gw : shigatsu ni hairimasu *menoleh sambil berbisik dgn suara yg sudah diperbesar*
L : apa.??? Sampe mati.?? *sambil mengemukakan pendapat yang super duper lebih GA LOGISSSSSS alias lebih bolottt abisss*
Gw : *memutar tubuh 180 derajat dan menuliskan shigatsu ni hairimasu dbuku dy* <-- maksudnya sih byar cepet. Tp tragedipun terjadi, saat mau membalikan tubuh kposisi semula. TREEK
Gw : astaga hak d’heels gw nyangkut dipijakan kayu dikursi duduk gw *bingung mencoba melepaskan*
Poppy : knp ble.? *pandang poppy keheranan*
Gw : itu *sambil nunjuk” kearah heels gw yg masih terjepit*

spontan dy ikut bantu tarik" heels gw dan PLEEKK akhirnya heels gw lepas&gwpun terselamatkan.

Setelah kembali mengingat. gwpun menjadi yakin heels gw lepas krn nyangkut dkursi itu. Gwpun mencoba kreatif. mwmikirkan untuk sedikit mnyelamatkan keadaan jalan gw.

akal pnya akal, gw mw ngikutin iklan mentos, gw tarik ujung yg satunya dan beberapa menit kemudian.
*TADDDDAAAAAAAAA*
gwpun sukses menghancurkan sepatu gw.
hasil kesukesan gw ngancurin sepatu gw

pulangnya gw naik ancot arah kalimalang pisah arah sm tmn” gw. Djln gw dnger music dr hp gw smbil baca” buku yg kebetulan td gw beli dkampus. d’ancot ada gw+2cew yg kayany MABA kampus gw (Mahasiswi baru)Ga brpa lama.

Maba baju ijo(Mbi): ka ka *colekcolek pundak gw*
Gw : ya *sambil melepas headsat dr telinga gw*
Mbi : dpanggil ka
Gw : sama.???
Maba : *tunjuk" kearah kemudi*
Gw : hahhhh.?? *kaget*
Abang ancot handuk dekil(Aahd) : neng neng, *nengok*
Gw : *diem*
Aahd : plg neng.? *msi nengok*
Gw : *msi diem*
Aahd : neng.??
Gw : oh iya,, *apaan sih ni supir angkot.???.?*
Aahd : duduk sini aja neng samping abang
Gw : glek *nelen ludah*
Aahd : sini aja
gw : ga dh bang, makasih *berusaha mnghentikan pmbicaraan sbelum gw mngalami pndarahan otak lebih parah lg*
aahd : *mmberhentikan mobil* gappa neng sini
gw : ga ga disini aja,,*sambil bersiap lompat lari dr ancot klo ada apa"*

lalu dy pun mnjalankan ancotnya kmbali
mgkn ada benernya jg isu yg blg klo mlm jumat setan pda keluar,, HOROR BGT berasa dliatin setan dr spion dalem ancot, tanpa pikir panjang detik itu jg gw langsung turun & ganti ancot.

Kali ini ancotnya normal, supirnyapun normal, cm yg baca post ini aja x yg ga normal,hihi peace. gw BNR” sampe depan komplek dgn selamat *yaiyalah*. setelah turun, gwpun cari ojek krn jrak dr dpan jalan k'rumah, cukup sukses mmbwt gw goyang patah". Belum beberapa langkah mencari ojek, BRRSSSSSS. Hujan + anginpun mulai turun membasahi tubuh gw.

klo kata cinta laura : uda ujyan, becyek, gyada ojyek

Jalanan sepi bgt gw mulai ketakutan. untuk mnghilangkan rsa takut& sepi gw, gw nyanyi” kecil dsiram hujan uda kaya pilm" India. GILA.!!

Tp KESIALAN gw GA SAMPAI dsitu sampe depan rumah. Gw buka&nutup pager. Brjalan k’arah pintu masuk sambil bergegas meraih gagang pintu, jklek jklek *bunyi pintu yg tdk trbuka*
Ok.!!! GREATTTTTTTTTTT.!
Dan rumahpun terkunci krn GA ADA org drumah.!!!
Alhasil gw nunggu dpan rmh 2jam dr jam 4sore smpe jam stengah6. dgn baju&rok basah, sampe baju lepek&ngecap gni. dr basah kuyup sampe kering brasa djemur.

jam 6 nyokap gw plg
nyokap : ngapain de.?? *sambil brgegas mngahampiri gw dr mobil*
gw : rumah dkunci, dd ga bs msuk *BNR" mw meneteskan air mata*
nyokap : lho,.syg kunci kan ada dtempat biasa
gw : haaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh *hening*

sepertinya gw mngalami amnesia CUKUP PARAH gra" abang angkot anduk dekil,,-____-

sampai drumah gw brgegas kkamar mandi untuk mmbilas air hujan yg udah mulai menimbulkan benih" jamur dkepala gw.

gw dkamar mandi : aagrhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh *teriak kesel*
nyokap : knp knp de.?? *sambil mngetuk pintu kamar mndi gw*
gw : ada tamu ga diundang mah *BNR" NANGIS skrg*

ya, BETAPA KAGETnya gw melihat TAMU BULANAN TAK diundang 15menit sebelum bedug buka puasa. perjuangan gw, KESABARAN gw sia sia, puasa gw ga berpahala *TATAPAN BEKU*

Well, cukup sekian curhatan gw, suhu badan gw mulai naik, kepala mulai pusing makanya NULISNYA NGACO&GA RAPIH gini. hmm..spertinya bsok ga kekampus krn bakal diem drumah bwt istirahat.! Huff,..emank MALANG BGT gw hr ini.T_T. doakan gw cepet sembuh ya,,


4 Komentar:

Anonymous marco mengatakan...

hahahaha, lucu kamu mu..
Pada 3 September 2010 pukul 20.45

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

k marco : lucu.?? ko waktu lebaran malu" ka,,:p
Pada 28 September 2010 pukul 22.45

 
Anonymous marco mengatakan...

ga ada tuh malu malu..itu tante aja ngecengin mulu.. coba lebaran itu tiap hari ya, jd bisa kerumah tiap hari.. -___-
Pada 30 September 2010 pukul 21.21

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

marco : kerumah tiap hari mau bantuin jemurin burung" ya,,:p
Pada 14 Oktober 2010 pukul 12.50

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess