BERHASIL BERHASIL..^o^/..
Jumat, 03 September 2010

Emank sih td pagi cerah, yah cukup lah untuk membuat hati para ibu-ibu +mba-mba cerah krn seperti prediksi nyokap gw cucian yg djemur dhari cerah memang bakal kering #yaiyalah anak kecil jg tau. Tp kayanya ga sesuai dh sm hati tmn gw,,hihi

Hari ini mata kuliah pertama gw pelajaran jepang. Gatau ada angin muson dan ali topan dari mana tiba” dosen jepang gw nunjuk si poppy aka pudel menjawab pertanyaan sang dosen, yah mgkn krn sang dosen mendengar bisikan dr sang bidadari halim yang berbisik lembut saat dosen menawarkan . .

Dosen : sapa yg mw mnjawab prtnyaannya
Gw : POPPY pak POPPY *TERIAK TERIAK sambil menunjuk kearah samping gw yg tdk lain&tdk bukan adalah sundel bolong* (baca : poppy)

Teman”pun terprovokator nunjuk” poppy sebagai tumbal mnjawab prtanyaan *horeehoree* #dlm hati gw

Dosen : ya poppy, kemeja ini warna biru dan bagus *sambil melihat poppy dgn tajam*
Gw : yes yes mampus kaw #muimkayadevil #muimjadidosa #tapiapadaya #muimmasihdendammembara

secara poppy mank paling oon matakul jepang, boro” baca huruf jepang, tulisan jepangnya aja msih kaya cacing disko yg kena garem

Poppy : ehm ehm apa ya mu.?? *sambil membalik balik lembar” kertas dimeja*

Haha. Tadinya sih mw gw diemin tp krn trnyata masih ada kbaikan dhati gw yg brperan jd devil ini jd akhirnya gw bantu jg

Gw : kono syatsuwa aoikute kirei desu. *bisikbisik*
Poppy : kono syatsuwa awikute kirei desu *menjawab lantang*
Gw : aoi poppy aoi *sambil mmbacakan s x lg*
Poppy : kono syatsuwa amikute .. *hahhh.?? maling kutang.??..:p*
Gw : A O I *memotong kalimat poppy*
Poppy : AWI *menoleh k’arah gw sambil kbingungan*

BEHHH..ko bs jd awi.??? #pikir gw
Tapi bagaimana mungkin.?! Membaca saja aku sulit,,hahahahah <-- ga nyambung.com Anak” : *ketawa*
Gw : *ya PASTI NGAKAKlah*

Gmna caranya A to the O to the I jd awi.?? Pok awi awi bs kaleee (baca : pok ame ame)
Berhubung ratu bantu gw ngecengin poppy
sukseslah pembalasan dendamku hari ini,,haha *PUAS* #ketawangakak #ketawasetan #gulingguling #kejedotdh -____- (ket lebih lanjut : baca postingan gw sbelumnya yg jdulnya gara" pudel)

#MERDEKA #HIDUPINDONESIA haha


4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

beuh mumu jago jg ya bhs jepang nya..
-marco-
Pada 3 September 2010 pukul 20.36

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

k marco : yaiyalah.. mumu gitu loh.! *sombong*:p
Pada 28 September 2010 pukul 22.48

 
Anonymous marco mengatakan...

ajarin bahasa jepang dong mu, ntar gantian aku ajarin bahasa batak mau ga? hahaha...
Pada 1 Oktober 2010 pukul 20.44

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

marco : ahhh itu mah ga adil,,:p
Pada 14 Oktober 2010 pukul 12.51

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess