antara mama monyet dan anak monyet
Selasa, 28 September 2010

OH NO.!!! TIDAKKK

gw mau cerita ni
pada dahulu kala
disuatu malam dirumah burung yg tak lain dan tak bukan adalah rumah gw

terlihat sesosok
gw yang sedang beguling-beguling diatas kasur kamar gw dengan nyamanya
tiba-tiba ada suara ..
bukan ini bukan suara air bukan jg ngorok kk gw
ini adalah suara . .

KRING KRING *bunyi telfon*

CKLEK *bunyi angkat telfon*

TUTTT *bunyi kentut gw*
haha mau aja dikerjain
ga da yg kentut kalee..

serius serius
gw serius ditelfon orang
malam itu kita telfonan lama bgt

lewat tengah malam
mata gwpun mulai kriyip kriyip alias kedip kedip
diantara sisa-sisa kesadaran gw yang bercecer dikasur tidur gw

yappp,,,,

pikiran gila gw muncul
dan gwpun bertanya :

gw : yiy, monyet kalo udah besar itu jadi apa.? *menggulingkan badan kekanan*
A : hah.?? ya jadi monyetlah *menjawab dengan nada mengerutkan dahi*
gw : jadi monyet.??? kalo kingkong.?
A : ya jadi kingkong *menjawab dengan sabar pertanyaan gila gw*
gw : kalo Gorila.?? *sambil membayangkan keluarga monyet bergandengan tangan*
A : ya jd gorila *masih jg menjawab pertanyaan gw yg gila* dan lama-lama gw rasa dia jg bakal gila, haha ga yiy, peace^,^v
gw : kalo kingkong waktu kecil jd apa.? *menggulingkan badan kekiri*
A : kingkong ya kingkong lah, gorila jg kecilnya gorila *buruburu menjawab pertanyaan gw lengkap dengan gorilanya sebelum gw kembali bertanya*
gw : lho ko gitu sih.?? *bangun dari tiduran gw* *duduk menyender diujung kasur*
A : gitu gmn *nada heran*
gw : hmm, kalo kingkong sama gorila sm ga.? *melanjutkan pertanyaan*
A : sama.! mereka sebangsa <-- lah (!) Republik bisa kaleeee,,:D #dalamhatigw gw : hmm, lah trus monyet kalo gede jd apa dong.? *tiduran lg*
A : jadi kamu,hehe *sambil terkekeh*
gw : .......

isi pikiran gw -->
gw : emakkkkkk,, gendong. aku mau gelayutan.
Emak gorila : iya nak, ikut emak gelayutan,Hadeeeeh,,(ˇ_ˇ'!l)

A : hahaha *masih terkekeh*
gw : serius ayiy, aku tanya jg *mempertegas suara* <-- mksudnya nunjukkin kalo serius gitu A : iya iya serius. gini ya mu, kingkong itu blablablabla

yapp akhirnya membahas keluarga flora dan fauna, sampe ngebahas monyet dufan segala loh.! yg idungnya gede kaya jambu air,,haha zzzzzzzz

besok paginya gw bangun,
gw ga ngebahas" ini
gw pikir pertanyaan semalem itu mimpi
yah namanya jg antara org sadar ga sadar (baca : sebenernya emang gw gamau sadar sih gamau inget secara malu-maluin bgt gitu pertanyaan" gw(~'_')~)

sampe kemaren gw buka wordpress tuh orang
tuh orang ngebahas cerita adeknya umur 7th.
diceritanya icha habis nonton spiderman (baca : icha nama adeknya yg 7thn itu)
nah, habis kegigit laba-laba si icha nanya ke dia bakal jd spiderman apa ga gitu, *tar dulu jgn dipotong, ini ada hubungannya sama cerita gw*

sebetulnya sih ga masalah ya cerita tentang icha icha itu
Tapi yg paling mengejutkan
dibaris bawah

dia bilang, jd inget ada pertanyaan dia "monyet kalo udah gede jd apa.??"

*JENG JENG*

mata gwpun membelalak membaca kalimat itu. O.O <-- ni ceritanya mata gw udah ukuran maksi ASTAGA
oh no, tralalala
amigos presente
Ternyata pertanyaan itu bukan mimpi
dan itu benar-benar terjadi.

so,
pertanyaan yg gw ajuin beberapa bulan yg lalu
sukses membuat gw malunya
TEPAT sampai hari ini..zzz..-_-' #AntiKlimaks #tolongmuimYaAllah #muimmaluYaAllah


3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

cieh cieh ..

meni unyu kalian bedua .
hahaha ..
Pada 1 November 2010 pukul 15.53

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

indra : meni unyu itu apa..'o'?
Pada 2 November 2010 pukul 08.36

 
Anonymous febriosw mengatakan...

Wakakakak. Jadi pengen nelpon orang kayak Mumu pas dianya baru menjelang tidur. Pasti kacau. Nanti sy ajak teman-teman buat dengerin. HP sy loud speaker. Kami terbahak-bahak, yang di seberang dengan cueknya cerita sesuka dan setidaksadarnya. Rating: LUCU BANGET!!!
Pada 15 Desember 2010 pukul 09.31

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess