ANCURNYA RUMAH GW
Kamis, 09 September 2010

Great.
Oke gw mw cerita ni.
Sekarang hujan deres. Gw baru bangun. Dan lo tau gw bangun knp.????!!!
Grrrrrrhhhhhh. *bukan bukan karna suara ngorok kk gw*
bukan jg krn iler gw yg kadang muncrat nyiram muka gw..(lah.? Gmna ceritanya.? Mank pancuran-___-)
haha..ga lah gw klo tidur ga ngiler kalee, Cuma mosing aja paling.

Jd gini ceritanya
Udah sebulan ini ada makhluk lain yg bersemayam dirumah gw.
Dy suka ganggu gw dengan suara” dia
Apalagi klo ga da orang&gw sendiri dirumah
Suka bunyi dokdokdok gitu.

Yapp that’s right makhluk itu tdk lain
&tdk bukan adalah seekor kucing diatas atep rumah gw
Bukan digenteng ya, di ateppp.

Knp gw tau itu kucing.???

Karna bunyinya “meongmeong”
Kalo bunyinya “citcit” itu baru tikus
Kalo “cicicicicuit cicicicuit” apa dong.??
Bukan itu bukan burung jg bukan gw,
itu Joshua

“cicicicicuit cicicicuit burung bernyanyi, toktoktok petoktok toktoktok petoktok ayam bertelur, nananananananaan ga apal ga apal lg”

Oke balik kepokok permasalahan
Si kucing itu diatep rumah gw mungkin dari dy kecil sampe gede.<--lebay gw
Sampe gw sendri gatw uda beranak berapa.??

Air yg gw mksud disini
itu air hujan yang jatuh kekaki gw pas ketiduran dikamar nyokap
gara” tuh kucing yg suka bolak balik dokdokdok gitu diatep.

Sebenenya gw uda bilang sama nyokap gw
buat panggilin tukang atep biar ga bocor lg.

Tapi gatw krn nyokap gw males
Apa karna nyokap termasuk penyayang binatang, nyokap gw malah bilang

Nyokap : jangan de ga boleh bunuh kucing --> sumpah ga nyambung #dalamhatigw
Gw : ma, itu tukang atep ma bukan tukang kucing *jawab gw*
Nyokap : justru karna itu.! karna bukan tukang kucing jadi nanti dibunuh
Gw : *hening* -___-

Mgkn nyokap gw pikir tu tukang bakal bawa-bawa sorban dan botol kaya pembasmi hantu Dighostbuster….(lah.?? Itu ghostbuster apa uka uka)hadeeeehhh..

tadi gw tidur kebangun gara-gara tetesan hujan.
pas gw bangun trus liat daerah kaki gw
kasur gw udah basah kuyup kaya banjir..

kasur nyokap  yg gw tidurin

anehnya Knp gw baru bangun pas udah banjir ya.??
Knp ga paz tetesan pertama atw kedua.???
knp juga gw membiarkan hujan itu membasahi kasur gw hingga tetes terakhir.??
apa mungkin.????
seperti kata lagu . .
"Aku suka cokelatnya hingga tetes terakhir. Aku suka susunya hingga tetes terakhir. Susu bendera cokelat nikmat hingga tetes terakhir." *iklan bisa kale*=___=

Trus ada lagi kehancuran drumah gw.
Dirumah gw itu ada pintu (yaiyalah, bukan rumah klo gada pintunya)
pintu dari ruang makan ke ruang Tv

Pintunya tuh dr kayu biasa. Ni bokap gw kelewat kreatif sumpah
Gatau kenapa beberapa bulan ini tuh pintu ga bs ditutup.
Kalo ditutup kebuka mulu. Horror ya.??
Tp bukan horror kawan tepatnya karena umur kawan.

Nah,.mendengar kabar berita itu dr gw,
jiwa” kreatifitas bokap pun muncul.
Bokap gw buat cantelan gitu dari tali.

Jadi bokap gw masang paku ditembok
Nah,gagang pintu diiket kain
Jadi kalo kita mau nutup pintu
kita tinggal cantelin kain keepaku

Efektif memang

Sampai suatu hari . .
sisa-sisa peninggalan paku
gw menutup pintu
dan tertidur dengan lelapnya,
nyokap dari belakang mau masuk tidak berhasil membuka pintu
karna dari sisi sebelah sana ga bisa buka cantelannya. kan paku sama cantelannya ada disisi yang ada gwnya.
karna nyokap ga bs buka cantelannya dari sisi sebelah sana
bisa dibilang
secara tidak sengaja gw mengunci nyokap gw diruang makan
Alhasil nyokap gw terperangkap diruang makan sampe gw kebangun dari tidur.haha

Tapi bokap ga hilang akal..
Dibuatlah ganjelan dr karet item. Ganjelan karet itu dipaku diantara pintu dan tembok.
Nah jadi kalo ditutup ukuran pintu jd pas dan ga kebuka-buka lagi.

Efektif juga memang
Tapi yg tanpa bokap gw sadari karet itu elastic dan menipis seiring berjalannya waktu.

Alhasil beberapa minggu kemudian *jeng jeng* pintupun kembali tak bisa ditutup seperti semula.


Yang terakhir bokap gw agak cerdas ni
Bokap gw masang kunci kaya di’bawah

kunci yg dilingkar merah, karet item yg tanda panah

so, jd klo kita mw nutup pintu kita tinggal kunci
Tapi sekali lagi, kunci kaya gitu itu cuma bisa ditutup dan dibuka dari satu sisi.

nah,.berhubung nyokap gw trauma kekunci.
Jadi kunci itupun tidak d’izinkan dgunakan.

Mungkin darah” kreatifitas nyokap gw mulai berkobar melihat eksperimen-eksperimen bokap gw.

Nyokap gw menggunakan alat rumah tangga yang tidak lain dan tidak bukan adalah serbet

*jengjeng*


Serbet multi fungsi *pake suara doraemon kaya kalo dia ngeluarin alat ajaib*

Caranya begini :
1) Siapkan serbet cuci piring yg biasa anda gunakan untuk mengelap piring.
2) Ambil serbet itu dan lipat jd 2
3) Selipkan serbet itu ditengah pintu dan tembok
4) Tutup pintunya.

Masalahpun selesai. Dibuka dari manapun pasti bisa dan serbet ga mungkin menipis karena setiap kita buka dia jatuh kebawah..wkwkwkwkwk

Jujur aja tadinya gw ga berfikir nulis ini
Tapi karena pas gw kbangun tadi. Gw berdiri jalan kebelakang dan kepleset dengan kerasnya (untung gada bukti rekamannya)*huff lega*
Berbekal tertaawaan dari kk gw yg cew
biasa gw panggil mba pit (baca : singkat jd mbet)
jadi gwpun bergegas kekamar mengambil laptop &menulis kamu diary,,hoho

Yaappp,..
Uda malam..uda saatnya takbiran
dan sekarang petasan-petasan mulai terdengar dari rumah gw.berisikkk.! *sebenernya karna sirik*

malam takbiran ini gw dirumah,,hixhix.
blackforest yg cherry nya tumpah gara-gara bawanya ga bener
sambil menikmati kue RATA dari breadtalk yg dibeli nyokap gw (maksudnya kue rata itu tart blackforest yg ancur gara-gara gonjang ganjing diperjalanan)








gw takbiran ditemani nyokap dan mbet (baca : kk cewe gw)
gw, mbet, my mothet love all off them
akhir kata.
MET TAKBIRAN TEMAN
HAVE FUN YA.......T_T


4 Komentar:

Anonymous Larry Hafid mengatakan...

Minal Aidin Wal Faidzin Mu..
Maaf Lahir dan Bathin ya.. ^^
Pada 12 September 2010 pukul 14.10

 
Anonymous viu viu mengatakan...

maav lahir bathin..
Pada 17 September 2010 pukul 20.29

 
Anonymous mumu mengatakan...

larry : minal aidin wal faidzin jg ya ry,,^^..

viuviu : iyaaa,,, maaf lahir batin jg viu,,^o^/
Pada 21 September 2010 pukul 16.25

 
Blogger Miftah Print mengatakan...

nyokapnya Kolonel, simbet'nya LetDa, yg ngeblog gokil d(^_^)b
===> bravo TNI
Pada 21 November 2015 pukul 02.44

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess