Ada apa dengan anak-anak -__-
Senin, 06 September 2010

Berbicara soal anak”
Gw tuh sebenernya suka BGT sama yg namanya anak-anak. Anak anjing, anak kucing, anak kambing asal jangan anak setan aja-_- loh knp jadi anak setan.?? Kasian kan ibu setannya.??:( *yah namanya juga anak anak,,(~'_')~*

Oke, gw mw cerita tentangg hr mnggu kemarin.

tepatnya. minggu, 5september 2010
Jadi gw,bokap,nyokap,kake,nenek,ncang,ncing,babe,rt,rw,lurah <-- apa sih gw-___-

Oke oke serius ni gw
Menjelang datangnya bulan ramadhan (ceileeh) gw, bokap, nyokap, kk gw yg cow, tante merlin, fara(kmrn dy ultah loh) bersama-sama menjelajahi itc cempaka mas untuk membeli barang-barang kebutuhan lebaran. Membeli yang baru-baru.haha.

Tapi disana sangat padatnyooo.. klo istilah bwt mobil sih dibilang padat merayap, hho. sebetulnya para bapak” termasuk kk gw paling OGAH ikut” cew nganter belanja tp berhubung pacar kk gw cew (yaiyalah masa cow) jd kk gw sepertinya jalan” s xan mw membeli sesuatu bwt cewnya tercinta yg tidak lain dan tidak bukan adalah temen kampus gw.haha
gw sama nita pacar kk gw




D’cempaka mas gwpun berjalan ditengah keramaian seperti yang lainnya. tiba” ada cowo tinggi gede gendut jelek (ctggj) nabrak gw KENCENG BGT *bukan, dia bukan kk gw* dia nabrak gw sambil ngeliatin gw serem gitu, gwpun langsung melihat kearah dy dengan tampang kaget dan spontan berkata.

Gw : aduh *nengok k’org gede itu*
Ctggj : *melihat gw dengan galak *
Fara : biasa aja dong mas *ngotot fara ga kalah galak*
Ctggi : *masih melihat dengan galak*
Gw : hu uh, BIASA aja dong *mengikuti bermaksud berpartisipasi*
Ctggj : *tetap melihat dengan galak*
aniwei,sebenernya sih gw gatau, apa dia emank ngeliatin gw dengan tampang galak apa emank tampang dy udah GALAK dr sananya.

Lalu diapun berlalu pergi.

Ga lama kita mampir d’toko tas gitu (katanya sih tas import) disana gw liat” tas siapa tw ada tas yg cocok bwt gw pake kuliah.

gw : ma, dd mw tas pink dh, dd ga pnya tas pink bwt kampus *minta gw sambil menghampiri nyokap*
nyokap : yaudah dd pilih gih sana *sambil asik mellihat-lihat tas*
gw : asikkkk *menarik farah bwt bantuin gw milih” tas*

pas gw lg milih” dan menemukan tas pink lucu (sayang ada rumbai”nya dbawah-_-)
kk gw yg co (baca : brot aja singkatan dari brother)

brot : de tas pink yg lo pegang itu mana boleh bwt kuliah
gw : masa sih.? Kan rumbey”nya bisa gw copot
brot : norak warnanya tau de
gw : iya jg ya, yaudah cari ditoko lain aja dh *menaruh tas tersebut*

gw&farahpun melihat” k’toko sebelah. Pas gw balik lagi k'toko tas itu untuk melihat perkembangan nyokap&tante gw. Gw liat..

Brot : mba tas ini berapa.? *menanyakan tas PINK lucu yg mw gw ambil td*
Mba : 275 *menjawab*
Brot : bisa bwt kuliah ga mba.?
Mba : bisa, ini gede ko.!
Gw : EHEMMMMMMMMM. Katanya NORAKXXXXX *berbicara pke aksen ‘X’ biar muncrat*
Brot : ga ko cuma tanya doank *menaruh tas itu lg*

Begitu jg waktu gw beli jam monol kembar sm farah(itu kado dr aku loh.!)
jam monol putihnya kembar lho.!

Gw : dd yg warna putih gold dh
Fara : yaudah gw putih silver
Gw : mba pit warna apa ya ma.? *Tanya gw agak bingung*
Sambil menanyakan k’nyokap gw

Tiba” kk gw
Brot : berapa de.?
Gw : tadinya 150 dtawar jd 90. Knp ka.?
Brot : liat dong 1. Lo ga ambil warna PINK.?
Gw : ga ah ngejreng *padahal karena gw uda punya warna PINK tp monol PINK yg soft loh*
Brot : masa sih.? Coba liat *sambil moto”in jam org d’toko org pula*
Gw : ngapain ka difoto.?? Jam PINK monol tuh ada 3macem tau *menjelaskan* Pink kaya warna PINK biasa gitu, PINK soft tp ga ada disini *uda jarang dproduksi soalnya* sm PINK agak tua yg terbaru itu.
Brot : gw ambil warna PINK terbaru ini apa Ungu ya *sambil melihat berulang” ke2 jam tersebut*
Gw : gatw ah, abis kk beliin cewnya mulu sih, ga syg, ga beliin aku, huh *manyun*
Brot : makanya PUNYA COWO dong.!!!!!!!! *kenceng*
Gw : *JLLEEEEBB* ::punya cowo dong..punya cowo dong..punya cowo dong:: *MENGGEMA*

Akhirnya gwpun memilih untuk diam. Belakangan gw baru tau klo jam monol yg dikasi bwt nita(pacarnya kk gw) nyokap yang bayar *huhhhh, DASAR GA MODAL.!!!*

Saat ini gw uda dilantai 3.
Para cowo&cewe sepakat berpisah pas belanja biar ga kesorean.

Para cewe(nyokap,gw,tante gw&fara) berhenti disebuah toko baju. Saat para ibu” brsama fara lg milih baju.

Gw malah ke’tmpat pernak pernik deket toko baju itu. gw sibuk memilah milih pernik” lucu itu.

Ditengah keasyikan gw memilah milih, tiba” gw tersadar ada anak kecil *kira” anak kelas 2 atw 3sd* yang memegang celana ibunya sambil memperhatikan gw dr kejauhan. Dia melepas pegangan pada ibunya, mendekati gw dan ikut milih pernik tepat dsamping gw tapi anehnya nengok” terus kearah gw (!). Gw brusaha ga mempedulikan smpe gwpun menoleh kearah dy.

Pas noleh ga sengaja gw ngeliat ada iketan rambut lucu lengkap dengan hiasan strawberry empuk diatasnya(kaya boneka strawberry versi kecil gtu). Gwpun bergegas mengambil yang warna PINK karna tnggal satu”nya, gw menggapainya mw menariknya tiba” iketan itu mw direbut anak kecil rambut lurus sebahu itu (akrs).

Gwpun brusaha menariknya tp si anak gamau ngelepas. Pikir gw, tadi aja ni kunciran depan mata dia ga diambil pas gw ambil malah mw drebut,huhhh.!

Gw : ade, ade mw.? *menanyakan keade itu sambil menundukkan kepala kaya posisi ruku klo shalat*
Akrs : melet melet (BUSETTTTTTTTTTTT, #pikir gw)
Gw : ade mw yg warna apa.? Kan kk duluan yg ambil warna ini *berusaha tak mempedulikan*
Akrs : *masih melet melet*
Gw : *hening*


Gw berfikir ni bocah knp ya.?? Menurut gw :
1) Mgkn anak ibu cacingan *hmm..masuk akal*
2) Dy reinkarnasinya komodo dari pulau komodo *mulai ga masuk akal('_')*
3) Mgkn dy anak orang bule yg dsana klo salam melet” *LEBIH ga masuk akal akut=___=*

Dtengah keheningan, dy berusaha menarik perhatian gw dengan cara mau menjilat tangan gw (!)

Ga normal ni anak.!! #pikir gw. Iseng amat jilat” *gw aja klo iseng cm gigit” paling*

Gw buru” ngehindar, mata gw tertuju k’arah iketan rambut lain dsana. YES, ada warna putih.! #sorak gw dalam hati. Hm.gw diem. Saat ini gw harus berperan sebagai orang dewasa #pikir gw. Yah yg namanya orang dewasa mungkin harus mengalah sama yg lebih muda. Oke gw kembali bertanya.

Gw : de, ade mw iket rambut ini *Tanya gw ramah sambil menunduk lg*
Akrs : *ngelirik arah gw*
Gw : yaudah ambil aja gapapa ni. *menyodorkan* kk yang putih aja ya *senyum*
Akrs : uwhhhh *narik rambut gw*

BREEETTTTTTT.!!!!!!!

Gw : aawwwwwwwwwwwww. *jerit gw*

Apaan si ni bocah.?!!! Jambak" gw.??!! Uhhh. Sesaat gw pingin khilaf dan bales tarik rambut dia. Tapi klo jadi tarik-tarikan ga lucu dong.! ::JANGAN PADA NGEBAYANGIN gw tarik”kan rambut sama anak bocah (!)::

Sehabis dy jambak gw, yg gw lakukan adalah

Gw : mendekatkan muka gw kedepan muka dy dan berkata “GRRRRR” --> maksud gw menggertak
Akrs : melet lg *kamvretoo* #pikir gw dlm hati

Gwpun merebut iket rambut PINK itu dari tangan dy dan menggantungkan iketan rambut strawberry itu keatas tiang tinggi” yg GA MUNGKIN TERGAPAI oleh dia

Akrs : cemberut *melihat kearah gw*
Gw : *melet* #sukursukur
Akrs : *mau ambil iketan strawberry itu yg warna lain*
Gw : *bergegas mengambi 1lusin warna” lain iketan rambut strawberry itu dan menggantungkan 1lusin iketan rambut strawberry itu tinggi”*
Akrs : *mulai berkaca”*
Gw : *melet 2x*
Akrs : *menangis lalu berlari kearah ibunya*
Gw : *secepat kilat ketoko tempat nyokap gw&membaur sm tante gw*

Ditoko baju
Tante : de bajunya bagusan ini apa yg cokelat itu ya.?? *bertanya*
Gw : yg PINK *menjwb mantap seolah ga terjadi apa”*
Tante : hahh.?? ga ada yg pink de *heran*
gw : oiah,,hehe *nyengir*

Huuffff,,dsitu gw lega. Untung nyokapnya tu anak ga nyamperin gw. tp mungkin aja tu anak ngadu sama nyokapnya trus minta nyokapnya bwt damprat gw. tapi berhubung gw lihai. gw terselamatkan dari dampratan ibu".haha.^,^

oiya,..
mw ngucapin
HAPPY BDAY 22^^


"HAPPY BIRTHDAY FARAH MERILA S"

dengan persiapan seadanya

baju merah : k dwi, abu" : ario, hitam : k dinda, biru : fara, putihitem : gw, hitam : mba pit


dan kue lezat yang dibeli guntur dkk

hmm..yammyyy


special thx to :
- k guntur
- k nurul
- k dinda
- k dwi
- k aryo
- tante merlin
- my dear sista yg uda mw ngajak farah jalan" sebelum surprise
- and all family yg ngadain makan" pas buka bwt fa"

LOVE U ALL


9 Komentar:

Anonymous marco van gultom mengatakan...

coba ada foto tas pink nya sama foto elang nya mungkin cerita nya lebih bombastis lagi, mmm..
hahaha.
Pada 6 September 2010 pukul 19.51

 
Blogger Galih Praba Kusuma mengatakan...

keren2 postingannya,haha.nice blog kawand :)
Pada 8 September 2010 pukul 08.48

 
Anonymous mumu mengatakan...

marco : kaya lagu dong,,:p

when : serius.?? makasih ya,,=)
Pada 21 September 2010 pukul 16.28

 
Anonymous marco mengatakan...

heh? lagu apaan tuh mu?
ohh omong2 lagu, coba dengerin the smith-please please please.. kl dah denger kasi review nya yaa.. :)
Pada 28 September 2010 pukul 21.29

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

k marco : the smith apa ka.? judulnya.?? band kk.?
Pada 28 September 2010 pukul 22.50

 
Anonymous van gultom mengatakan...

iya band namanya the smith judulnya 'please please please let me get what i want'

dengerin..
Pada 28 September 2010 pukul 23.36

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

van : iya deh, ni mau aku download,,'o'/
Pada 14 Oktober 2010 pukul 12.50

 
Blogger anita _dewi mengatakan...

ini cerita yang paling lucu yang aku baca mu ..
bener kata ka marco coba ada foto ka elang sama tas pink nya hhehhe :p
Pada 18 Oktober 2010 pukul 19.42

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

anita : haha..iyaa kalo tau aku foto dh kk,,:p
Pada 20 Oktober 2010 pukul 11.36

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess