gara-gara PUDEL.!!!!!!!!
Rabu, 01 September 2010

Tadi pagi gw bangun seperti biasa, mandi seperti biasa dan berangkat seperti biasa. Gw pamit sama bokap petantang petenteng kdepan jalan dan nunggu angkot ancot didepan jalan. (ancot aja biar kesannya imut. huehueheu)

Dr ciplak (baca : depan jalan) gw naik ancot sambil baca-baca novel tmn yang gw pinjem kemaren. Setau gw dari rumah kekampus gw itu cm naik 1x ancot, turun depan komplek billy&moon pondok kelapa trus naik ojek sampe kampus.

Ditengah jalan gw baru nyadar ko arahnya beda.?? Jalanannya asing, orangnya asing, untungnya ga ada meteor dari planet asing yang siap nembak-nembakin manusia bumi <-- apa sih gw=____= yah gw panic, bingung, lirik sana sini dan siap bales sms (lho.?!) tp beneran gw dpt sms, gw pun membuka kotak masuk mencoba membaca huruf perhuruf ditengah kepanikan
A : ceile si uyey semangat 45. Kaya mw perang aj..hahay bcanda..semangat y nyun..hati” djalan.

Huaahhh mndapat sms dr dy gw yg smpet bngung panic makin berkobar curhatlah gw

Gw : yiy.. byasanya berangkat 45mnit dr rumah cukup.! Tp apa dkata on time tak dapat diraih, ngaret dkebun karet *apa sih gw.??* ya gini nih penyakitnya Jakarta..MACETTTTTTTTTT yiy :’( #curhat ceritanya.

Setelah gw baca” lg ni blsan sms sm pertanyaan sms ko kesannya ga nyambung ya.?

Dan ternyata ketakutan gw beralasan. Gw emang salah ancot.! So gw turun dan naik ancot lagi. Ancot yg sekarang membawa gw k’jalan yg benar cm ngetem lamaaaaaa bgt (baca : mangkal) alhasil gw TERLAMBAT sampe dkampus.T_T

Hari itu gw mengikuti mata kuliah pertama dan kedua dengan tenang tanpa hambatan. Sampe pada mata kuliah ketiga jam satu siang.

Siang itu mata gw udah mulai tak bersahabat, ya terang aja semalem tidur jam 1. Disaat mata udah merapat, kepala mengangguk-angguk, jempol naik keatas jogetlah gw #ya ga lah

ulang ulang

Siang itu mata gw udah mulai tak bersahabat, ya terang aja semalem tidur jam 1. Disaat mata udah merapat, kepala mengangguk-angguk, celotehan dosenpun jadi seperti nyanyian dangdut Evie Tamala ‘selamat malam duhaii kekasih… sebutlah namaku menjelang tidurmu… lalallalalalalalala ga tau gatau gatau lagi’ tiba-tiba
BRAKKK

Dosen : Muray termasuk ga *sambil berdiri didepan meja dan tangannya mengepal diatas meja*
Gw : hah.? Ter..termasuk apa ya (mampusssss gw.!!!! matilah gw.! Aduuhh nyemplung kali aja gw)
Dosen : itu..warna termasuk sandi non verbal ga.?? *sambil berjalan membelakangi meja gw*
Gw : aduhhh gmn ni #pikir gw *sambil gigit” bibir*

Dengan berperan seperti malaikat turun dari kuburan
gw sm poppy

si greysia yg biasa anak” panggil poppy karena konon katanya rambutnya kaya poppy bunga tp byasa gw panggil pudel atau kuntilanak karena rambutnya yang keriting ga jelas, berkata

Poppy : termasuk, termasuk mu *bisik bisik karena dy duduk sebelah gw*
Gw : TERMASUK pak *menjawab dengan lantang*
Dosen : termasuk.? Contohnya *jawab dosen melirik kearah gw sambil menulis daftar absen*
Gw : -----
Poppy : air mu air *bisikbisik*
Gw : air pak air *jawab dgn lantang*
Dosen : air.?? *sambil menahan tawa*

Sumpah tuh dosen mukanya ngeselin kaya org nahan entut

Poppy : api mu api *bisikbisik*
Gw : api pak api *lantang*

ga lama, hah.?! air.??? api.?? NAIF kaleee.!!! #pikir gw (baca : band Naif)

dengan penuh keraguan gw melirik kearah dosen dan teman"
Dosen : ketawa
anak-anak : ketawa
gw : melirik tajam samping gw
Poppy aka pudel aka kunti aka nenek lampir : NGAKAKKKKKKKKKK.!!


JEGEEEERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR


SUMPAH detik itu jg gw mw keluar, beli Baygon diwarung depan, balik lagi kekelas, ngambil tas sambil nyemprotin tuh baygon kemuka poppy aka pudel aka kunti aka nenek lampir sampe dya ayan kejang-kejang campur epilepsiiii.!!!!

#kuatkanlahmuimyaallah #tabahkanlahmuim #sabarkanmuimyaallah #muimbisa #muimpastibisayaallah


2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Hahaha, emang enak dikerjain :)
mau pintel?makanya belajar..dasar uyey..

haduh masih ngakak nih, :p
Pada 1 September 2010 pukul 02.43

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

arissurya : tuhkan tuhkan malah ngeledekin,,><
Pada 28 September 2010 pukul 22.45

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess