Pemikiran Konyol About My Name
Senin, 30 Agustus 2010

Apalah arti sebuah nama.?? kata orang sih gitu,,

Nama gw,

Kepikiran ga sih.??

Knp nama gw dikasih murai.??

Murai apa.?

Murai Batu bisa kalee (ga lah, ngaco gw)

Kenapa nama gw ga dikasih nama-nama artis aja kaya nama nyokap gw

Percaya ga percaya nyokap gw diberi nama Elizabeth.

Wow..ratu inggris boo

Trus knp gw ga dikasih nama Lady Diana aja ya.?

Selain cantik, baik dan pinter jiwa social dy jg tinggi

Yah mgkn rada ga cocok sih sm gw

But angan angan apa salahnya sih.??

Balik lagi kpermasalahan nama gw

Sebenernya, ini tuh karena bokap gw SUKA dan CINTA BGT sm burung.

burung hidup yang kerjanya makan kroto sm ulet

aniwei, bokap gw tuh suka bgt dengerin suara burung

dan selalu muji burung-burungnya itu yg lagi nyanyi

pernah suatu waktu bokap gw lagi bersihin sangkar burung gw ngmg gini

gw : papa dengerin dd nyanyi deh *sambil narik narik tangan bokap gw*
bokap : hmm *tapi matanya tetap tertuju sm Burung*
gw : denger ya

yap dan gw pun nyanyi, yah maklum lah karna kebetulan minggu depan gw konser koer dr purwacaraka, jd wajar dong gw latihan. Belum selesai gw nyanyi tuh burung bunyi.

Burung : tekukukukukukukukuk *sambil majuin dadanya uda kaya ayam jago gitu*

Gw kencenginlah suara gw. Eh, si burung makin lantang

Berasa gamw kalah bgt sih nih burung #dalamhatigw

Pas gw mau nyanyi lebih kenceng, eh bokap gw blg

Bokap : sstt, ntar dulu de, diem

Pas gw liat si burung lagi nari-nari sambil nyanyi-nyanyi kaya ngeledek gitu.

siaul.!! Rasanya pingin gw getok tuh burung pake palu yg tulisannya 50ht <- maksudnya beratnya 50.

Oke akhirnya gw ngalah dan diem, gw liatin bokap gw yg muji-muji tuh burung

Padahal pas gw perhatiin tuh burung bunyinya

Burung : tekukukukukukuku kukukukukukukukuk guk guk (ga lah, dipikir anjing kali)

Yah pokonya bunyinya gitulah

Trus bokap gw langsung bawa sangkar kedalem beserta burungnya sambil muji-muji burung gtu

Kadang gw berfikir. Knpa bokap gw mujinya bilang bagus, hebat dll

Knp ga ikut”an : tekukukukuk jg.??

Kan burung mana ngerti kalo dpuji-puji pake bahasa manusia, mndingan muji gw dh.

Yah tapi namanya juga pemikiran konyol.

ya wajar aja klo ga jelas. *peace*


3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

hahai oh trnyata gitu toh
eh janji kan waktu itu mau nyanyi :p
Pada 30 Agustus 2010 pukul 18.34

 
Blogger arioj mengatakan...

hehehe...
lucu juga....

elang pipit muray....

babeh fans berat burung banget!
Pada 31 Agustus 2010 pukul 11.27

 
Blogger Mumu Muray mengatakan...

arissurya : ga bs nyanyi,,><..

ario : ko ko tau nama namanya,,'~'??
Pada 28 September 2010 pukul 22.54

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


P R O F I L E
Mumu Muray

ordinary girl
with an extra ordinary life

• i'm 20 years old •

• can't live without MUSIC •

• who have great parents •

• good friends •


F O L L O W E R S
Click to Follow My Blog

Follow My Blog!



T A G B O A R D
Chit Chat Here


A R C H I V E S
rewind

Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Juni 2011
September 2011
November 2011
Desember 2011


CREDITS
THANK YOU
Basecode | froodlecake
Images | Shabby Princess